Rabu, 24 Juni 2015

Cara Awal Agar Indonesia Menjadi Negara yang Lebih Baik



Hai para rakyat Indonesia,, yang bukan rakyat Indonesia Hai juga dehh biar nggak di sangka sombong. Kalian pingin kan negara kita ini menjadi lebih maju lagi, pastilah tentunya. Berikut adalah beberapa cara awal agar dapat merubah Negara tercinta kita ini.

1.BELAJAR TEKUN & TERUS KEMBANGKAN BAKATMU
Teruslah belajar dan kembangkan bakat kalian agar kalian lebih mudah menggapai cita-cita dan dapat mengubah Indonesia menjadi negara yang lebih maju mengalahkan negara-negara lain.

2.JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN
Nah ini salah satu kebiasaan buruk orang Indonesia. Mulai sekarang, biasakanlah membuang sampah pada tempat nya agar lingkugan bersih, nyaman dan sehat. Sehingga penyakit tidak bersarang pada lingkungan kita dan diri kita. Coba saja bayangkan jika orang Indonesia banyak yang sakit maka siapa yang akan memimpin Indonesia menjadi Indonesia yang sehat?

3.BIASAKAN BERSIKAP RAMAH-TAMAH
Biasakan beramah tamah pada orang lain, tapi eits jangan sok kenal juga ya haha. Ya cukup saling sapa pada teman, senyum pada orang dan ingat jangan sombong yaa. Dari hal-hal kecil ini lah orang akan menghargai kita.

4.JANGAN SUKA MERUSAK LINGKUNGAN
Ini juga yang harus diperhatikan bagi warga Indonesia. Jaga tangan jail kalian ya, jangan suka merusak lingkungan. Kalau lingkungan rusak, sipa yang rugi? tohh kembali ke kalian lagi kan. Sebaik nya jagalan image Negara kita agar tetap baik dimata warga asing yang ingin berkunjung ke Negara kita.

5.BIASAKAN BERSIKAP JUJUR
Kalian tau nggak kalau para koruptor itu korupsi uang negara karena dari dulu tidak membiasakan bersikap jujur,karena kalau mereka membiasakan bersikap jujur mereka nggak mungkin korupsi,dan lebih parahnya lagi sekarang Indonesia adalah negara koruptor terbesar di asia tenggara,benar-benar parah,aku harap kalian membiasakan bersikap jujur sejak kecil agar nanti kalau jadi pejabat nggak korupsi ya .. dan juga biar julukan sebagai negara koruptor terbesar di asia tenggara di cabut juga aku berharap dengan kalian membiasakan bersikap jujur mancanegara/dunia biartau kalau Indonesia warganya itu adalah warga yang jujur.. ingatlah "Jujur Adalah Kunci Kesuksesan"

Cukup 5 aja tips dari aku, ini mngkin hal-hal kecil yang biasa kalian lupain. Tapi dari hal-hal kecil ini mungkin orang lain akan menghargai kalian.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren2. Kebiasaan banget itu orang Indonesia melupakan 5 hal d atas

Posting Komentar